Sumber:Respect dari hati http://indra-antara.blogspot.com/2011/12/utak-atik-tab-menu-horizontal-yukk.html#ixzz1yj7kzHHi Under Creative Commons License: Attribution

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 26 Juni 2012

Profile Profesional ala LinkedIn

     salam berbahagia saudara seprjuangan semua nya,gmn neh kabare semua????aku doakan semoga selalu baik dan penuh dengan inspirasi yang membanggakan yaa....kali ini saya mau share pengalaman saya dalam beberapa hari yang lalu,sebenarnya ini adalah saran temen saya...tp sungguh cocok dengan saya,,jadi gini ne...selama ini yang sya tau,untuk buat curriculum vitae itu selalu kita ketik manual atau pun tanpa format n guidelines yang pasti,,maka temen saya nyaranin pakai profile professional yang sering disebut "LinkedIn"..maka saya langsung buat account di linkedin,,ternyata dan gak kusangka,disitu udah ada guidelines dan kisi2 untuk membuat atau menterbitkan karir professional kita,,yang lebih bagus lagi,linkedin ini juga sistem nya online,jadi siapa aja bisa liat profile kita,,,dan banyak para orang2 profesional ketrima kerja lewat jaringan itu,,,nah silahkan coba saudar ku sema nya...semoga berhasil,,untuk tau gmn carane bergabung,,buka aja di weshewes.blogspot.com tentang cara gmn joint ke linkedin yaa..see next article...
Prepared By: Jn

2 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More