Sumber:Respect dari hati http://indra-antara.blogspot.com/2011/12/utak-atik-tab-menu-horizontal-yukk.html#ixzz1yj7kzHHi Under Creative Commons License: Attribution

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 18 Juni 2012

500 PERAK

         
           Selamat malan saudara seperjuangan,ketemu lagi sama wes hewes..kali ini aku mau share tentang kejadian yang aneh tp nyata dan ada di dunia ini,aku adalah karyawan swasta di metropolitan jakarta..td sekitar jam 6an..seperti biasa aku turun dari lantai 3 ruang kerjaku ke lantai dasar atau lobby..seperti biasa juga ketemu ama makluk yang namanya indra,,temen 1 kantor,,dia gokil bgt,,secara kebetulan kami berdua bulan ini bokek na gak ketulungan,,ampek makan sana makan sini tp bayarnya ntar2 ja...hahahahahahah...td pas ketemu,,secara mendadak dia ada ide tentang patungan sisa saldo yang ada di atm masing2,,tujuane agar salah stu bisa tarik tunai n hasile buat makan malam nanti..saldo dia di atm tinggal 41.000 ribu,,sedangkan aku gak jelas,,seingat ku sekitar 30an berapa gitu..setelah ketawa2 karena ide kocak ini,,aku ma dia jaln tu ke atm,,soale deket,jadi jalan kaki aj,,,,,"biar pun bokek tp gak bokek olahraga brothers..hihihihi...
sesampainya di atm,dengan bangganya dia ngasih rekening ke aku,,langsung tu aku masukin atm ku ke mesin...n langsung aku tranfer ke nmer rekenging indara...lah dalah sanengalah..bahsa jawa tu...mengungkapkan kekagetan,,,aku iseng2 cek saldo akhir di tm ku...hahahahahaha.....ternyata sisa saldo ku 500 perak cuuuyyyy....hahahahahah...baru kali ini aku tau klau di bank tu biarpun 500 perak tetep ada record nya...hahahahahah..............selamat malam saudara seperjuangan,,nah tu td keanehan yang baru aja aku alami..see next article yaaa,,,,,,

1 komentar:

ikut prihatin mas bro..tp bikin ngakak jg ne..wkwkwkwk.maaf2//

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More