Sumber:Respect dari hati http://indra-antara.blogspot.com/2011/12/utak-atik-tab-menu-horizontal-yukk.html#ixzz1yj7kzHHi Under Creative Commons License: Attribution

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 23 Mei 2012

Akhirnya jadi juga jalan ke Bogor

Setelah lama merindukan serta keingin tahuan akan dingin nya kota Bogor,akhirnya terrealisasi. Dari perdebatan panjang dan opini-opini orang tentang rencana mengisi hari libur, Akhirnya memutuskan jalan ke bogor. tapi sungguh sayang,orang2 yang ikut berdiskusi dan menyumbangsihkan usulan,banyak yang gak bisa ikut karena suatu hal.
Alhamdullilah, ada beberapa teman yang mau mengantarkan ku dan bahkan merelakan waktunya untuk menemaniku jalan ke bogor.
Bogor ternyata kota yang asri dan naturalis,apalagi di daerah kaki gunung salak. menginap di villa bambu milik teman sekantor,sangat menyenangkan. Pemandangan alami alam dan rendah hati para penduduk lokal,menambah nilai tersendiri bagi saya.
terima kasih buat teman2 yang sudah mau mengantarkan saya jalan2 ke bogor(pak ronny,Bang kasan,bang rahman,indra,istri bang rahman,dan juga para teman2 yang tidak bisa ikut).
jika suatu saat kamu ada waktu luang,sempatkanlah datang ke bogor,,kamu akan melihat sendiri keindahan alam serta sikap santun para penduduk nya..
.....see u next article...
Prepared By.Jn

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More